Monday, March 7, 2011

Mourinho: I Liked What I See!



ARENAKU.COM – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho yakin, Racing Santaner memiliki peluang kecil menuai hasil melaan skuadnya, Senin dini hari tadi.


Skuad Mourinho mengawali pertandingan dengan kuat dan sepenuhnya menguasai jalannya pertandingan di babak pertama, dengan gol dari Karim Benzema dan Emmanuel Adebayor.


Racing, kemudian membuang peluang emas lewat titik putih, sebelum akhirnya mencetak gol lewat Kennedy Bakircioglu tapi tuan rumah langsung terdiam ketika Benzema melengkapi dua golnya.


Kemenangan ini membuat selisih Madrid dengan Barcelona menjadi tujuh poin dan Mourinho menegaskan kemenangan terakhir timnya diraih dengan jaminan.


“Kami melakoni laga pertandingan sebelumnya dimana kami menempatkan permainan bagus. Kami mengawali pertandingan dengan sangat bagus dan mencetak beberapa peluang emas di awal pertandingan,” kata Mourinho.


“Lawan kami dengan cepat menyadari mereka memiliki kesempatan kecil menuai hasil bagus. Kami menempatkan permainan bagus dan selalu mendominasi permainan. Kami selalu tenang dan saya menyukai apa yang saya lihat.


Mourinho kemudian membicarakan keputusannya menempatkan dua penyerang menyusul absennya Cristiano Ronaldo yang absen dua pekan karena cedera hamstring.


”Anda memiliki beberapa pilihan di lapangan ketika Anda menempatkan dua striker. Kami memiliki pemain yang mampu bermain di formasi berbeda dan mereka merespon dengan sangat bagus melawan Racing. Karim Benzema dan Emmanuel Adebayor menawari kami solusi hebat.


“Ini bukan kali pertama, saya menurunkan formasi seperti ini. Saya memutuskan bermain seperti ini, tapi ada banyak sekali alternatif. Kami mungkin akan kembali ke formasi kami biasanya, ketika Cristiano Ronaldo kembali tampil,” papar the Special One.[lur]