Monday, March 14, 2011

Tingkah Fans Robert Pattinson


Robert Pattinson baru-baru ini mengaku lelah menghadapi tingkah polah penggemarnya yang mayoritas perempuan muda.


Aktor asal Inggris itu mengatakan, harus selalu berhati-hati memilih tempat tujuan ketika akan pergi. Pasalnya, dia ingin menikmati waktu tanpa gangguan para penggilanya.


“Sekarang saya sangat jarang pergi ke tempat yang dulu selalu saya kunjungi. Saya tidak punya waktu kegilaan saya lagi. Padahal sebelumnya itu hal yang sangat menyenangkan,” keluh Rob, yang dilansir Showbizspy, Minggu (13/3/2011).


Semula, bintang film Twilight itu menganggap popularitas dalam genggamannya sangat menarik. Dia sempat menikmati masa-masa dikerubuti fans yang histeris memanggil namanya.


“Hal itu memang sangat menarik, tetapi akhirnya ketika Anda berada dalam kerumunan banyak orang, Anda harus buru-buru menghindarkan diri karena tidak bisa menangani itu sendiri,” papar kekasih Kristen Stewart itu.


Aktor berumur 24 tahun itu baru-baru ini mengklaim bahwa Twilight telah merusak mimpi teaternya.


“Saya dulu suka melakukan teater, tapi sekarang saya tak bisa membayangkan hal itu menjadi pengalaman yang baik. Saya pikir itu terlalu berlebihan. Saya perlu memiliki sedikit privasi,” tutupnya.