Monday, March 14, 2011

Arumi Akan Divisum Jika Telah Ditemukan


Keluarga Arumi bersikukuh menduga Miller, artis sinetron asal Malaysia, sebagai pihak yang mempengaruhi Arumi hingga memutuskan untuk kabur dari rumah orangtuanya. Khawatir kalau Arumi telah dinodai Miller, mereka bahkan berencana untuk melakukan visum pada Arumi. Keterangan ini disampaikan kuasa hukum keluarga Arumi, Eggi Sudjana saat ditemui bersama orangtua Arumi di kantor LPSK di gedung Perintis Kemerdekaan, Jl Proklamasi no 56, Jakarta Pusat, Rabu (9/3/2011). “Kalau ketemu Arumi, kita akan minta dia divisum karena takutnya dia telah disetubuhi Miller. Nanti kita proses,” katanya.


Saat Arumi pergi ke Singapura, Miller juga dikabarkan ikut bersamanya. Pelarian gadis berusia 17 tahun itu juga awalnya didasari karena hubungan Arumi dan Miller tidak disetujui. “Ini masa depan Arumi yang dihancurkan. Yang Arumi hanya tahu, melindungi seseorang yaitu Miller dan orang-orang yang terlibat di balik semua ini,” tuding ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch.


Pihak keluarga Arumi dan kuasa hukumnya beranggapan Arumi digiring pihak tertentu. Sudah empat setengah bulan ia minggat dari rumah orangtuanya. Saat ini, Arumi berada di bawah perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) dan tidak diketahui keberadaannya.