Monday, March 14, 2011

Gelang Do’a Untuk Tsunami Jepang Dari Lady Gaga


Lady Gaga punya cara lain untuk ungkapkan rasa dukanya terhadap bencana tsunami di Jepang. Penyanyi eksentrik ini merancang gelang yang hasil penjualannya akan didonasikan untuk korban tsunami.


Gaga menjual gelang berwarna putih dan merah dengan tulisan ‘We Pray For Japan’ dan tulisan kanji di sekeliling gelang tersebut. Gelang seharga US$5 atau setara Rp43.000 itu dipromosikan lewat Twitter.


“Saya merancang Japan Prayer Bracelet. Beli/Sumbangkan di sini dan seluruh hasil sumbangan akan diberikan pada upaya penanganan bencana tsunami,” tulis Gaga dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir laman US Magazine.


Pelantun ‘Poker Face’ ini juga meminta kumpulan penggemarnya, yang memiliki sebutan ‘Little Monsters’ untuk membeli gelang itu dalam laman situs internet miliknya.


Selain Gaga, sejumlah pesohor Hollywood lainnya juga menyampaikan duka cita mereka lewat Twitter. Antara lain, Kim Kardashian, Alicia Keys, Selena Gomez, dan Taylor Swift.


Sekadar informasi, sejak terjadinya tsunami yang melanda Jepang pada Jumat lalu hingga saat ini, korban tewas resmi yang tercatat dari pihak Kepolisian Jepang berjumlah 686 orang tewas dan 641 masih hilang.