Wednesday, March 9, 2011

Starship Entertainment Membuat Debut Group Cowok Baru Bulan Depan




Agensi SISTAR, Starship Entertainment, baru saja mengumumkan mereka sedang mempersiapkan debut group cowok baru bulan depan!

Group cowok yang masih dirahasiakan ini pernah terungkap di acara MBC “Quiz That Changes the World”. Pada saat itu, mereka muncul sebagai penari latar K-Will, dan mengenakan topeng yang menutupi wajah mereka.

Para membernya dikabarkan adalah Jo Young Min, Jo Kwang Min, Yunho, TNT, dan No Min Woo. Jo Young Min dan Jo Kwang Min keduanya pernah tampil dalam video musik SISTAR, sementara Yunho pernah menjadi rapper di konsernya K-Will, sedangkan TNT terpilih pada audisi di Thailand, dan No Woo Min pernah menjadi cameo di sitkom MBC, “All My Love”.

Perwakilan mereka menyatakan, “Kami sedang mempersiapkan sebuah group cowok dan sudah selesai perekaman lagu untuk judul album mereka. Mereka akan debut pada bulan April, tapi kami belum memutuskan apa nama dan jumlah membernya. Kami sudah mendengar rumor bahwa group ini akan memiliki tujuh member, tapi kami mempertimbangkan 5 atau 6. Mereka pasti akan berbeda dari group-group cowok yang lain di industri musik.”