Wednesday, March 9, 2011

Hati hati Jika Mau Cium Foto Pacar Bisa Sebabkan Penyakit

Situs Informasi Berita Terbaru - Toko jasa cuci cetak ekspress jaman sekarang, mempromosikan dapat jadi dalam singkat. Hal ini adalah benar-benar untuk memuaskan para fotografer yang ingin segera dapat melihat hasil bidikannya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi6_NSB28RPuY6_ehkS0wOK_iFLDEUSlESYIuwHIctOdjWzDfC4O12xzuiiKnrMHduZkmCVft37ziPN6thks6JJwDtyMjeRFH6ZdiDOUN5PbdzQYXX34ICa_Cr4Dkiq2hyphenhyphenKGLrGo9Q_8cNu/s1600/gakjelas-cewek-cantik-friendster.jpg
Berikut ini, kami akan uraikan secara singkat jalannya proses cetak yang lengkap :
Proses memunculkan gambar dari sistem cuci cetak ekspres adalah merupakan suatu proses kimia, yang disebut sistem garam perak.

Kertas film disinari — alkali kuat menampakkan gambarnya – asam keras menetapkan gambarnya.

Setelah asam dan basa netral maka akan dihasilkan garam, maka harus disiram dengan air untuk membersihkan garamnya, setelah itu lalu dikeringkan, maka jadilah foto.

Umumnya dalam proses pencucian dengan air yang normal, paling tidak setengah jam baru dapat mencuci bersih secara keseluruhan.

Tetapi, sekarang untuk mengejar cetak ekspress, lalu diganti dengan hanya menggunakan alat rol untuk menekan garamnya agar keluar, sehingga pasti masih ada sisa garam yang tertinggal. Sisa garam ini mengandung racun bila tertelan.

Separah apakah racun ini? Ia bisa mengakibatkan bahan stainless jadi berkarat.

Jika racun garam ini sebegitu jahatnya, lalu mengapa masih menggunakan sistem cuci cetak yang ekspres? Ini adalah kesalahan pelanggan yang terus menerus minta dapat dicuci cetak dengan segera.

Ini juga semacam masalah yang timbul karena keperluan demand dan supply sehingga timbul kondisi kehidupan dengan permasalahan barunya.

Jangan sekali-kali mencium foto, walaupun foto orang yang anda sayangi. Harap diingat, setelah memegang foto harus cuci tangan.