Thursday, March 10, 2011

Spurs Akan Lebih Baik Dari Liverpool 2007



Striker Tottenham Hotspur, Peter Crouch, merupakan bagian dari skuad Liverpool di final Liga Champions 2007. Kini, bersama Spurs, Crouch optimistis timnya dapat meraih pencapaian yang lebih baik dari prestasi “The Reds” empat tahun lalu.


Bersama Liverpool, Crouch hanya mendapatkan gelar runner up. “The Anfield Gang” takluk 1-2 dari tangan AC Milan. Kebetulan, Milan merupakan tim yang baru disingkirkan Spurs pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2011) dini hari WIB.


“Saat aku mencapai final bersama Liverpool, kami bersusah payah mendapatkan hasil di banyak partai. Jika Anda ingin ke final maka Anda harus melawan klub top, Anda takkan selalu bisa mendapat bola. Aku pikir jika Anda bisa bertahan dengan baik, maka Anda akan dapat hasil bagus,” tandas Crouch.


“Itulah yang dulu kami lakukan di Liverpool dan aku pikir itu juga sudah kami lakukan saat melawan Milan,” paparnya.


Crouch mengaku yakin, skuad Spurs saat ini diisi oleh pemain-pemain yang lebih baik dari Liverppol. Karena itu ia mengaku percaya, “The Lilywhites” bisa mencapai prestasi tertinggi.


“Aku pikir secara individual kami memang lebih baik. Di tim Liverpool yang dulu mencapai final kami sangat terorganisir, kami tahu benar pekerjaan kami. Sudah pasti tim Tottenham ini punya individu lebih oke dan mungkin juga serangan yang lebih baik,” pungkas Crouch.