Thursday, March 10, 2011

MU Berpeluang Memboyong Pastore

Rencana Manchester United untuk mendatangkan pemain Palermo, Javier Pastore makin terbuka lebar. Sebab, Presiden Palermo, Maurizio Zamparini sudah bersedia melepas penyerang asal Argentina tersebut.

Zamparini sebelumnya enggan melepas Pastore. Namun seperti dilansir situs www.sportingo.com, Kamis, 10 Maret 2011, Zamparini bakal berubah pikiran bila ada pihak yang memberikan penawaran menarik bagi pemainnya itu. “Jika ada yang memberikan penawaran menarik kepada saya, saya berubah pikiran,” katanya.


Selain MU, Barcelona juga tertarik untuk mendatangkan Pastore. Namun tim asal Spanyol itu masih keberatan dengan harga yang ditawarkan Palermo, yakni sebesar 40 juta Euro.


Peluang terbesar kini ada di tangan MU. Manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson yang ingin menambah daya serang timnya bersedia menggelontorkan uang untuk mendapatkan Pastore.


Pastore merupakan pemain Argentina yang baru berusia 21 tahun. Gelandang serang dengan tinggi badan 189 sentimeter ini memiliki kemampuan dribel yang brilian dan memiliki tendangan kaki kiri dan kanan yang yang keras.