Sunday, March 13, 2011

Prediksi Skor Pertandingana AC Milan vs Bari (Serie A 2010/11)

Prediksi AC Milan vs Bari. Melihat statistik, Bari adalah lawan termudah yang bisa dihadapi Milan musim ini. Tapi, justru lawan seperti inilah yang bisa membuat Tim Merah Hitam tersandung.
Perbedaan antara Milan dan Bari terlalu jauh. Mereka saling bertolak belakang. I Rosoneri adalah capolista, I Biancorossi juru kunci klasmen. Dalam 28 partai, Il Diavolo menang 18 kali, seri tujuh kali dan kalah tiga kali. I Galletti tiga kali menang, seri tujuh kali dan kalah 18 kali. Setan Merah sudah 61 angka, Tim Ayam Jantan baru mengumpulkan 16 poin. Milan saat ini adalah pemilik pertahanan terbaik di Serie A (kemasukan 20 gol), sedangkan Bari paling sedikit membuat gol (15 gol).
Statistik ini di atas kertas membuat Milan bakal memetik kemenangan mudah pada giornata 29, Minggu (13/3). Tapi awas, lawan yang tampak lemah seperti Bari bisa menggoda Setan Merah untuk menurunkan intensitas permainan mereka.
Merasa akan menang mudah, tim asuhan Massimiliano Allegri bisa bermain terlalu rileks. Para bek merasa lawan tidak akan mampu menembus mereka, sedangkan para penyerang terlalu yakin bakal mudah membuat gol.
Walaupun belum pernah kalah di Serie A sepanjang 2011, Milan sudah pernah dihukum gara-gara menurunkan determinasi saat melawan tim yang diatas