Saturday, March 12, 2011

Persib Kembali Percaya Diri Berkat 3 Pemain Baru

Persib Bandung akan bertandang ke markas Pelita Jaya Karawang dalam lanjutan Indonesia Super League, Sabtu 12 Maret 2011 nanti. Meski bertindak sebagai tim tamu, Persib bertekad mencuri poin penuh di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Hal ini ditegaskan manajer Persib Umuh Muchtar. Target ini dinilai wajar mengingat tim Maung Bandung kini dianggapnya lebih tajam dengan masuknya tiga pemain Abanda Herman, Miljan Radovic, dan Matsunaga Shohei.


Abanda merupakan bek tangguh asal Kamerun yang sempat memperkuat PSM Makassar dan Persija Jakarta. Sedangkan Radovic merupakan pemain yang tercatat beberapa kali memperkuat timnas Montenegro dan sempat berlaga di Liga Europa musim lalu. Shohei juga sudah makan asam garam kompetisi Eropa karena sempat memperkuat Schalke 04 di Bundesliga Jerman.


“Di Karawang, kita harus menang. Kalau lihat kondisi anak-anak, saya optimistis kitabisa meraih poin di sana,” ujar Umuh dikutip dari situs Bobotoh United.


“Mental para pemain tidak ada masalah, semangatnya pun begitu tinggi untuk memenangkan pertandingan,” katanya lagi.


Persib sendiri saat ini berada di peringkat 12 dengan koleksi 16 poin. Sedangkan Pelita masih terpuruk di peringkat 14 dengan 13 poin.