Tuesday, March 1, 2011

Pedro: Tak yang Diuntungkan oleh Jadwal

Jose Mourinho mengeluhkan jadwal yang didapat merugikan Real Madrid. Pedro Rodriguez menilai semua tim merasakan hal itu dan tidak ada yang diuntungkan.

Hasil imbang 0-0 yang didapat saat melawan Deportivo La Coruna Sabtu kemarin membuat El Real kini tertinggal tujuh poin dari Barcelona, yang menang 3-0 atas Real Mallorca.


Dengan La Liga menyisakan 13 pekan lagi, pertarungan menuju gelar juara pun semakin seru dan jelas Barca berada di atas angin.


Mourinho pun lantas menyebut faktor kelelahan yang dialami timnya usai bermain melawan Lyon di Liga Champion sebelumnya menjadi alasan timnya tak mampu menang.


Andaikan jadwal diundur sehari, Mourinho menyebut Los Merengues mampu meraih kemenangan.


“Saya tak tahu apa yang mungkin terjadi apabila kami bermain di hari Minggu. Tapi, saya pikir itu akan lebih adil,” ujarnya.


Namun pernyataan itu langsung dibantah oleh Pedro yang notabene adalah pemain Barca dan menjadi rival terkuat Madrid saat ini dalam perebutan titel La Liga.


Menurut Pedro semua tim termasuk Barca pun merasakan hal yang sama yang mana terkadang ada jadwal yang memang merugikan sebuah tim.


“Pada dasarnya semua jadwal itu sama dan berlaku untuk seluruh tim,” tutur Pedro seperti dilansir El Mundo Deportivo.



“Semua laga liga itu sulit kok,” tuntasnya.