Wednesday, March 16, 2011

Mulan Jameela – Foto Mulan Jameela


Siapa yang tak kenal dengan artis dan penyanyi yang satu ini, dia memiliki suara yang khas dan berbeda dengan penyanyi yang lainnya dan oleh sebab itu dia memang tergolong artis yang serba bisa atau Multi Talenta, dia adalah Mulan Jameela, yang sekarang sedang di Gosipkan Hamil, dan yang menghamilinya adalah Dhani Akhmad, langsung saja kami akan memberikan berita dan informasi untuk anda.


Foto Mulan Jameela memang banyak sekali yang mencarinya untuk wallpaper, dan sebagainya, kami akan memberikan Biodata Mulan Jameela :



Mulan Jameela


Mulan Jameela


Mulan Jameela

















































Nama lahirRaden Terry Tantri Wulansari
Nama lainMulan jammela
Lahir23 Agustus 1979 (umur 31)

Bendera Indonesia Garut, Indonesia
Jenis MusikPop, Rock, Dance-pop
Pekerjaanpenyanyi, aktris
Tahun aktif2000 – sekarang
Perusahaan rekamanEMI Music Indonesia
DipengaruhiKaty Perry
PasanganHarry Indra Nugraha (bercerai)
AnakTyarani Savitri

Muhammad Rafly Aziz
Situs resmihttp://www.mulanjameela.com

Mulan Jameela (lahir di Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979; umur 31 tahun, nama lahir Raden Terry Tantri Wulansari) adalah seorang penyanyi Indonesia. Sebelumnya ia juga dikenal sebagai Mulan Kwok. Awal popularitasnya dimulai saat menjadi vokalis grup Ratu di awal tahun 2005. Setelah berpisah dari Ratu di tahun 2007, Mulan merilis album solo perdananya Mulan Jameela di tahun 2008


Mulan mengawali karier dari penyanyi café dan pernah tergabung dalam beberapa band seperti Swara Coustic, Bandung All Star dan Dimensi Band. Pada awal tahun 2005, Mulan bergabung bersama Maia Ahmad dalam duo terkenalnya Ratu dan merilis album bertajuk Ratu & Friends. Single pertama berjudul “Teman Tapi Mesra” sukses besar dan seketika melambungkan nama Mulan Kwok menjadi salah satu vokalis papan atas. Sejumlah penghargaan pun berhasil diraih. Album ini terjual lebih dari 400.000 kopi dan mengukuhkan Ratu menjadi grup wanita paling sukses saat itu. Tahun 2006, dirilislah album berjudul No. Satu yang kembali melahirkan hits berjudul “Lelaki Buaya Darat” dan “Dear Diary”. Album ini pun sukses terjual hingga 500.000 kopi di minggu pertama perilisannya. Namun kemudian, pada 31 Januari 2007 Mulan mengumumkan hengkangnya dari Ratu akibat masalah transparansi keuangan di tubuh manajemen Ratu.

[sunting] Karier solo


Pada 28 Mei 2007, Mulan resmi bergabung dengan Republik Cinta Management. Album solo perdana Mulan diluncurkan pada Januari 2008, bertajuk Mulan Jameela. Seperti judul album, Mulan pun tidak lagi memakai nama panggung “Mulan Kwok”.Album yang didominasi musik pop rock ini digarap oleh musisi Ahmad Dhani. Album perdana Mulan ini menelurkan sebanyak 4 buah hits, yaitu “Makhluk Tuhan Paling Sexy”, “Wonder Woman”, “Bukannya Aku Takut” dan “Jatuh Cinta Lagi”. Hanya dalam kurun kurang dari 2 bulan, album ini telah meninggalkan angka penjualan 75.000 kopi dan disemati platinum oleh EMI.Di tempat lain, Mulan juga dilirik oleh perusahaan raksasa telekomunikasi Malaysia, Maxis.Dalam beberapa bulan saja, Mulan telah mampu menerobos sejumlah nominasi penghargaan, bahkan ia menjadi satu-satunya solois Indonesia yang dinominasikan pada MTV Asia Awards 2008 di Genting, Malaysia.


Dalam kompilasi The Best Of Republik Cinta Artists Vol. 1, Mulan berkolaborasi dengan grup vokal Dewi Dewi pada single berjudul “Sakit Bukan Main” yang diluncurkan pada Agustus 2008.


Kiprah Mulan di bidang seni peran dimulai saat membintangi FTV “Primadona Mencari Surga” di tahun 2006, bersama Darius Sinathrya, Indra Birowo dan Aming. Di tahun 2007, Mulan membintangi sebuah sinetron berjudul “Pasangan Heboh” bersama Baim Wong. Beberapa judul FTV pun menyusul Mulan di tahun yang sama. Sementara pada layar lebar, Mulan membintangi sebuah film berjudul “Maaf Saya Menghamili Istri Anda” bersama Ringgo Agus Rahman.Untuk film perdananya, Mulan telah dinominasikan pada MTV Indonesia Movie Awards 2007 dalam kategori Breaktrough Actor/Actress.


Nah bagaimana menurut anda engenai berita dan informasi dari kami tersebut, sebab kami memang akan memberikan berita dan informasi terbaru untuk anda semua dengan memberikan Foto Mulan Jameela hanya untuk anda semua yang mengaku penggemar berat Mulan Jameela dan Republik Cinta,, Oke