Wednesday, March 16, 2011

Alice Norin – Foto Alice Norin


Artis cantik yang satu ini memang memiliki banyak sekali keterampilan, dan kemauannya untuk berani mencoba sesuatu yang baru yang menurut dia sangat menarik itu begitu besar, makanya juga membuat dia semakin terkenal, dan banyak JOB seperti keahliannya bermain DJ dan sebagainya, masih banyak lagi, untuk itu pada edisi kami kali ini akan memberikan berita dan informasi terbaru untuk anda semua mengenai Foto Alice Norin, dimana Alice Norin merupakan artis cantik yang multi talenta


Alice Norin


Alice Norin


Alice Norin





























Nama lahirAlice Norin
Lahir21 Juni 1987 (umur 23)

Bendera Norwegia Stavanger, Norwegia
Pekerjaanaktris
Tahun aktif2000 – sekarang
PasanganRiri Mestica (bercerai)

Alvin
Orang tuaAlfred Almendingan (ayah), Sofie (ibu)

langsung saja akan kami berikan biografi atau biodata dari Alice Norin, semoga anda menikmati sajian kami dan masih banyak lagi yang akan kami berikan untuk anda semua, dimana Alice mengawali karier di dunia model sejak berusia 13 tahun. Selain di dunia modeling, Wanita blasteran Norwegia-Manado-Sunda yang beragama Islam ini pun menjajaki dunia peran dengan membintangi beberapa sinetron. Sinetron yang telah dibintangi oleh Alice antara lain, Wulan, Putri Kembar, Gadis, Dia, Cinta SMU, Allah Maha Besar dan Teman Ajaib.


Tak hanya layar kaca, sulung dari 3 bersaudara ini juga merambah layar lebar. Film perdana Alice bergenre horor dengan judul Psikopat (2005). Di film perdananya ini, Alice mendapat peran utama sebagai Mita. Dalam film ini Alice bermain bersama Sigit Hardadi, Ferry Exel, Nella Anne, Dian Rafisah, Mario J. Wibowo, Rony Galoeng, Egi Fadly, dengan arahan sutradara Rudi Aryanto, serta diproduseri oleh Andi Ekim.


Setelah menjajaki dunia model dan sinetron, Alice mencoba menjadi sutradara. Hal ini tak mengejutkan karena putri pasangan Alfred Almendingan dan Sofie ini mengambil jurusan broadcasting. Alice menggarap video klip berjudul Rusty Guitar yang terdapat di album Keluar Malam Repackage milik suaminya DJ Riri Mestica. Sudah sejak lama, penyuka warna merah dan hitam ini bermimpi menjadi sutradara.


Saat kariernya mulai menanjak, Alice secara mengejutkan memutuskan untuk menikah dengan DJ Riri tanggal 19 Januari 2007. Padahal saat itu usianya belum genap 20 tahun. Akad nikah pasangan selebriti ini dilakukan di rumah Alice di Bilangan Cipete pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2007 pagi dengan mas kawin seperangkat alat salat. Sedangkan resepsi dengan paduan dua budaya, Norwegia dan Sunda, digelar di Masjid Pondok Indah. Baru-baru ini (April 2009), Alice Norin mengakui telah berselingkuh dengan seorang pria bernama Agus Laksmono Sudwikatmono.


Di bawah ini merupakan Film dan sinetron yang telah dibintangi oleh Alice Norin :


* Psikopat (2005)

* Ketika Cinta Bertasbih (2009)

* Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009)

* “Wulan”

* “Kasih”

* “Diva”

* “Teman Ajaib”

* “Allah Maha Besar”

* “Dia”

* “Gadis”

* “Putri Kembar”

* Assalamualaikum Cinta

* Si Cantik Dan Si Buruk Rupa eps Ratapan Anak Tiri

* Amanah Dalam Cinta


Nah pada edisi yang lalu kami juga memberikan foto dan biografi artis yaitu Foto Aura Kasih, yang mungkin akan menambah wawasan anda mengenaoi Dunia keartisan, kami akan memberikan banyak berita foto terbaru untuk anda pada edisi kami selanjutnya dan oleh sebab itu kami akan selalu memberikan sesuatu yang baru untuk anda semua dan yang pasti akan bermanfaat untuk anda semua.