Wednesday, March 9, 2011

Member baru U-KISS




Sebelumnya, NH Media telah mengumumkan akan terjadi pergantian member dalam grup U-KISS tahun ini. Setelah keluarnya Kim Kibum dan Alexander akhir bulan lalu, member baru pun diumumkan hari ini.

Namanya Hoon, lahir tahun 1991 dan saat ini sedang kuliah di Universitas Dong Guk jurusan Teater. Tingginya 180 cm, tampan, dan bakat vokalnya mengesankan. Hoon tertarik belajar musik dan akting sejak ia masih muda, dan dilaporkan saat ini ia sedang intens berlatih untuk meningkatkan bakatnya di kedua bidang tersebut.

Hoon juga adalah atlet taekwondo, dan baru-baru ini ia menjadi cameo di drama SBS, Athena : Goddess of War sebagai pengawal presiden.

Perwakilan NH Media memberikan pernyataan, “Member baru yang akan menggantikan tempat Kim Kibum dan Alexander adalah Hoon. Selama ini U-KISS sudah banyak menerima cinta dari fans, tetapi kami merasa grup ini membutuhkan sedikit perubahan. Setelah diskusi yang panjang, akhirnya kami sepakat untuk mengganti beberapa member. “

Hoon adalah member pertama yang terungkap dari dua member baru yang akan bergabung, dan mereka berdua bersama-sama dengan member lainnya akan mempersiapkan kegiatan U-KISS di Korea dan luar negeri pada bulan-bulan mendatang.

U-KISS akan comeback dengan album baru pada pertengahan Maret ini, tapi sebelum saat itu tiba, fans dapat mengantisipasi kemunculan member baru yang kedua dan juga berbagai promosi dan teaser UCC.