Wednesday, March 9, 2011

Big Bang ungkap tipe wanita ideal mereka

Dalam wawancara baru-baru ini dengan DongA News, para member Big Bang mengungkapkan tipe wanita ideal mereka. Meskipun masing-masing dari mereka menginginkan hal yang berbeda, mereka semua setuju bahwa mereka mencari wanita yang mengerti mereka.

Daesung berkata, “Saya menginginkan wanita yang menyukai saya apa adanya dan mengerti akan karir yang saya jalani. Saya ingin bersandar padanya untuk meminta dukungan, dan apakah ia lebih tua atau lebih muda dari saya, saya ingin dia bisa menghiburku dan memberiku kekuatan saat kami bersama-sama. ” Ketika ditanya tentang ciri fisiknya, dia menjawab, “Seorang wanita yang terlihat cantik ketika ia tersenyum. “

Taeyang mengungkapkan, “Seorang wanita yang sama denganku. Dia harus bisa mengerti diriku dan cara hidupku, namun tetap bijaksana agar saya pun dapat belajar sesuatu darinya. Saya ingin dia bisa mendorong saya untuk bekerja lebih keras lagi. Sejak kecil, saya tertarik dengan wanita yang memiliki figur wanita Barat. “

G-Dragon mengakui, “Penting bagi saya untuk merasa nyaman disampingnya. Di masa lalu, saya selalu memberikan rincian wanita yang saya inginkan, seperti wanita berambut pendek dan agak tomboy. Tapi sekarang, saya hanya ingin wanita yang saya merasa nyaman disampingnya dan tidak munafik di depanku. “

Sedangkan T.O.P tidak memberikan rincian spesifik tentang wanita idealnya, yang penting wanita tersebut bisa menyesuaikan diri dengannya. Dia menjelaskan, “Saya ingin wanita yang realistis dan bisa mengarahkan saya ke jalan yang benar, seseorang yang saya bisa belajar darinya. Dia harus sopan dan hormat pada orang tua. ” T.O.P menambahkan bahwa ia tidak ingin buru-buru menikah.

Seungri menyimpulkan, “Seorang wanita yang suaranya terdengar menyenangkan saat di telepon dan sering melakukan aegyo. Jujur, saya banyak melihat dari tampilan fisik. ” Ketika ditanya tentang siapa member dari grup cewek yang paling mendekati tipe idealnya, dia memilih UEE After School. “Sebelumnya saya sama sekali tidak menyadarinya, tapi ketika bekerja bersamanya di sebuah program siaran, saya baru menyadari betapa cantiknya ia. Tapi untuk saat ini, tidak akan ada yang terjadi antara kami berdua. “