Tuesday, March 22, 2011

Justin Bieber Dibilang Pembohong Oleh Robert Pattinson

Justin Bieber & Robert Pattinson


Justin Bieber disebut sebagai pembohong oleh Robert Pattinson. Aktor Inggris itu menyatakan bahwa kisah Justin tentang pertemuan dengan dirinya pada suatu pesta adalah tidak benar. “Saya tidak pernah bertemu orang ini,” kata Robert dalam wawancara dengan MTV.


Justin memang pernah mengatakan bahwa ia belajar menggoda gadis-gadis dari Robert. “Suatu hari Robert Pattinson mendatangi saya di sebuah pesta. Ia kemudian mengatakan, ‘Untuk alasan apapun, orang-orang menyukai rambut kita. Rambut selalu menjadi topik pembuka perbincangan yang menarik dengan gadis-gadis.’ Begitulah Robert memberi tahu saya,” kata Justin seperti dikutip dari Aceshowbiz.


Pada kesempatan itu, kata Justin, Robert juga mempraktekkan cara ‘memainkan’ rambut yang bisa menarik perhatian gadis-gadis. “Robert berkata, ‘Hai, nama saya Robert. Apakah kamu ingin menyentuh rambut saya?’ Saya pikir saat itu dia sedang bercanda, tapi tips itu ternyata bekerja dengan baik. Robert adalah orang yang keren. Saya sangat menyukainya,” ujar Justin waktu itu.


Tapi Robert ternyata menyangkal cerita Justin. “Kamu [Justin Bieber] adalah orang tersohor. Apa yang kamu lakukan? Kamu tidak memerlukan saya untuk mengarang sebuah cerita,” pungkas Robert.