Tuesday, March 22, 2011

Jupe: “Saya Sendiri Tiap Hari Bawa Bom”

Istanaartis.com Teror bom yang melanda sejumlah daerah di Indonesia membuat masyarakat resah, salah satunya aktris Julia Perez. Di tengah keresahannya itu, Jupe masih bercanda untuk meredakan ketegangan dirinya.

“Saya nggak usah bicara soal bom, saya sendiri kan udah bom. Setiap hari bawa bom, emang nggak tahu?” ujarnya sambil tertawa.

Aktris kelahiran 15 Juli 1980 itu merasa prihatin dengan banyaknya paket berisi bom yang membuat banyak orang panik. Jupe juga tidak paham apa maksud dan tujuan dari orang yang menebar teror itu.

“Saya agak-agak nggak ngerti maksudnya apa, kalau ada hubungannya dengan politik saya lebih nggak ngerti lagi tuh kenapa. Tapi aku rasa sebenarnya semua itu everything is gonna be okay, karena masyarakat Indonesia tuh udah malas dengan apa yang disebut pengalihan isu,” tutur Jupe, Minggu (20/3/2011).

Bintang ‘Hantu Jamu Gendong’ itu khawatir dengan anggapan buruk dari dunia luar tentang Indonesia. Jupe juga kaget dengan teror bom yang ada di Cibubur beberapa waktu yang lalu.

“Apalagi dengar bomnya udah sampai di daerah rumah aku di Cibubur, wah itu sih udah gawat banget deh. Kalau takut sih pasti ada karena kita kan nggak tahu mereka itu tujuannya apa meneror kita dengan bom,” imbuhnya.