Tuesday, March 22, 2011

Hyun Bin dan Song Hye Kyo Diharapkan Rujuk Oleh Penggemar

hyun bin dan song hye kyo


Hyun Bin dan Song Hye Kyo sudah memutuskan untuk mengkahiri kisah cinta mereka pada Januari lalu. Tetapi, penggemar berharap mereka akan kembali mesra.


Hal ini terlihat dari hasil jajak pendapat yang meminta netizen untuk memilih pasangan selebriti mana yang tidak bisa melupakan satu sama lain dan akan berakhir kembali bersama.


Dan dari hasil tersebut, nama Hyun Bin dan Song Hye Kyo berada pada urutan pertama. Sebanyak 73 persen suara memilih pasangan yang jatuh cinta karena terjerat cinta lokasi tersebut.


Seperti dikutip dari Allkpop, pasangan ini dianggap paling serasi dan cocok sebagai pasangan kekasih.


“Saya berharap mereka akan bertemu lagi,” kata salah satu perwakilan netizen.


Mereka juga sangat menyayangkan karena hubungan Hyun Bin dan Song Hye Kyo harus berakhir. Mereka tidak pernah menyangka pasangan itu akan putus di saat aktor ‘Secret Garden’ itu menjalani wajib militer.


“Ini benar-benar menyedihkan bahwa Hyun Bin harus pergi wajib militer tetapi dengan akhir seperti ini. Itu benar-benar menjengkelkan,” ucapnya.


Selain sejoli tersebut, di posisi kedua terdapat nama Gil dan Park Jung Ah yang disusul Kim Men Hee dan Lee Soo Hyuk serta Yoon Jin Suh dan Lee Taek Geun di urutan ketiga.