Wednesday, March 16, 2011

An Jin Kyoung – Foto An Jin Kyoung


Kembali lagi bersama Fototerbaru.com , dimana kami akan membahas mengenai berita dan informasi terbaru mengenai segala sesuatu mengenai hal yang baru disini, dan kali ini kami akan memberikan berita foto artis korea yang sangat cantik dan terkenal dia adalah An Jin Kyoung kalau anda ingin lebih dekat untuk mengenalnya maka langsung saja anda lihat saja berita dan informasinya di bawah ini.


Baby Vox Re.V (variasi nama termasuk BABYVOX Re.V dan Baby VOX Re.V) adalah K-pop grup musik, menjadi kelompok keturunan Baby VOX . The group’s subtitle “Re.V” stands for Renaissance Voices .Baby Vox Re.V was revealed on December 26, 2006, and like the original group, there is one lead vocalist, three “sub-vocalists”, and a singer/rapper. kelompok subjudul The “Re.V” singkatan Voices Renaissance. Baby Vox Re.V terungkap pada tanggal 26 Desember 2006, dan seperti kelompok asli, ada satu memimpin vokalis, tiga “sub-vokalis”, dan penyanyi / rapper.


An Jin Kyoung


An Jin Kyoung


An Jin Kyoung











































Baby Vox Re.V

베이비 복스 리브 베이비 복스 리브


Baby Vox Re.V at Pattaya International Music Festival 2007 Baby Vox Re.V di International Festival Musik Pattaya 2007
Background information Informasi latar belakang
Origin AsalSeoul , South Korea Seoul , Korea Selatan
Genres GenreK-pop , R&B K-pop , R & B
Years active Tahun aktif2007-2009 2007-2009
Labels LabelDR Music DR Musik
Members Anggota
Hwang Yeon Kyoung Hwang Yeon Kyoung

Oh Min Jin Oh Min Jin

Park So Ri Park Jadi Ri
Past members Lalu anggota
An Jin Kyoung Sebuah Jin Kyoung

Yang Eun Ji Yang Eun Ji

Han Ae Ri Han Ae Ri

Myung Sa Rang Myung Sa Rang



Sejarah An Jin Kyoung


Kelompok ini memulai debutnya pada bulan Januari 2007 dengan single memimpin “Shee”.Sekitar waktu yang sama, saingan kelompok Kucing dan Wonder Girls juga membuat debut mereka. Compared to the other groups, however, Baby Vox Re.V has a more mature, sexual image, much like the original Baby VOX . For example, the group encountered some minor controversy when parts of the choreography for “Shee” was found to be too sexual.Dibandingkan dengan kelompok lain, bagaimanapun, Baby Vox Re.V memiliki, seksual dewasa gambar yang lebih, banyak seperti aslinya Baby VOX . Sebagai contoh, kelompok yang ditemui beberapa kontroversi kecil ketika bagian dari koreografi untuk “Shee” ditemukan terlalu seksual.


KBS has reported that member Myung Sa Rang left the group in order to continue school in Singapore and will be there for at least one year. KBS telah melaporkan bahwa anggota Myung Sa Rang meninggalkan grup untuk melanjutkan sekolah di Singapura dan akan di sana selama setidaknya satu tahun. Han Aeri has also left, in hopes for a career in acting. Han Aeri juga telah meninggalkan, dengan harapan untuk berkarir dalam bertindak. They were later replaced by two new members, Oh Min Jin and Park So Ri. Mereka kemudian digantikan oleh dua anggota baru, Oh Min Jin dan Taman Jadi Ri. Oh Min Jin has had prior experience in the industry, being part of the Japanese band Zenith; Park Sori is a newcomer, born in Gangneung, South Korea. Oh Min Jin telah memiliki pengalaman sebelumnya dalam industri, menjadi bagian dari band Zenith Jepang; Park Sori adalah pendatang baru, lahir di Gangneung, Korea Selatan. The two have reportedly been brought in for their distinct looks, as Oh has a “sexy” look while Park has a cute appeal. Kedua dilaporkan telah dibawa untuk penampilan mereka yang berbeda, sebagai Oh memiliki “seksi” lihat sementara Park memiliki daya tarik cute. The two new members have been training since Spring 2007, in order to prepare for the group’s Asia-wide promotional tour. The revamped Baby VOX Re.V made their debut in a Thailand showcase. Dua anggota baru telah pelatihan sejak musim semi 2007, dalam rangka mempersiapkan tur promosi luas kelompok-Asia. The Baby VOX dirubah Re.V membuat debut mereka dalam sebuah karya Thailand. Since then, the group has performed in many events such as the Korea-China Song Festival, SBS Super Concert and KBS’ New Year’s Live Broadcast. Sejak itu, kelompok ini dilakukan di banyak peristiwa seperti Song Festival Korea-Cina, SBS Super Konser dan KBS ‘Tahun Baru Live Broadcast. They also had a concert during a promotional trip in Cambodia. Mereka juga memiliki konser selama perjalanan promosi di Kamboja.