Sunday, March 20, 2011

January Jones Jadi Nama Koleksi Kacamata Versace

januaryeyewear January Jones Jadi Nama Koleksi Kacamata Versace
dok. Getty Image & Versace

Jakarta – Rumah mode Versace sepertinya sangat terinspirasi oleh bintang ‘Mad Men’, January Jones. Secara resmi, Versace merilis lini kacamata barunya dengan nama ‘January J.’

Keterlibatan January Jones pada koleksi Versace bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya aktris asal Amerika tersebut sempat terlibat dalam kampanye iklan aksesori Versace musim semi 2011. Ia tampil tanpa busana dan hanya ditutupi oleh sepatu dan tas.

“Dia sangat chic dan elegan namun juga sensual, itu adalah kombinasi yang dramatis. January telah menjadi teman baik rumah mode Versace dan dia terlihat mempesona pada kampanye iklan aksesori musim semi kami, jadi saya pikir akan sangat menyenangkan untuk menamai koleksi kacamata baru saya dengan namanya,” ujar sang desainer, Donatella Versace.

Kacamata ‘January J’ keluaran Versace ini terdiri dari dua desain yang menarik. Pertama, kacamata hitam tanpa bingkai yang dilengkapi dengan logo Versace, medusa. Dan yang kedua adalah kacamata lensa bening dengan frame ‘cat-eye’.

Koleksi kacamata ‘January J’ ini juga terinspirasi dari tahun 50-an dan bintang film era tahun 60-an. Koleksi kacamata tersebut tersedia dalam berbagai warna seperti, merah, tortoiseshell dan hitam.