Sunday, March 13, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Real Madrid vs Hercules (La Liga 2010/11)

Hasil Real Madrid vs Hercules. Selisih poin Real Madrid dengan Baarcelona hanya tinggal 4 poin berkat kemenangan Los Blancos atas tamunya Herculese dengan skor 2-0. Dua gol ke jala Hercules disumbangkan oleh Karim Benzema.


Bertanding di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu, 13 Maret 2011, dinihari WIB, Madrid tidak menemui terlalu banyak kesulitan untuk menang.


Madrid membuka skor di menit 25. Gol ini diawali umpan jitu Mesut Oezil kepada Alvaro Arbeloa di sayap kanan yang segera mengumpan kepada Benzema. Dengan sekali tendang, bola pun masuk gawang Hercules.


Tiga menit kemudian, Madrid hampir saja menambah golnya. Kembali, umpan Arbeloa mengawalinya. Namun kali ini, tandukan Emmanuel Adebayor gagal menjadi gol karena ditepis oleh kiper Hercules, Juan Calatayud.


Hercules bukannya tanpa peluang. Pada menit 36 dan 37, mereka bahkan mendapat dua kans bersih. Tetapi, baik tendangan Olivier Thomert maupun Kiko masih bisa ditangkal oleh Iker Casillas.


Baru semenit babak kedua berlangsung, Madrid sudah mengancam gawang Hercules. Menerima umpan Angel Di Maria, Adebayor menendang, tetapi bola melabrak mistar gawang Calatayud.


Madrid baru bisa mencetak gol kedua di menit 56. Menggiring bola dari sisi kiri, Benzema melepaskan tendangan keras kaki kanan yang bersarang di jala Calatayud untuk kali kedua.


Oezil yang mengorkestrasi serangan-serangan Madrid memperoleh sebuah peluang di menit 73. Tetapi, tendangan bebas pemain timnas Jerman itu masih bisa diatasi oleh Calatayud.


Tiga menit menjelang bubaran, Calatayud menyelamatkan gawangnya dari kebobolan lebih banyak. Kali ini, Calatayud menepis bola yang dilepaskan Adebayor dengan sepakan kaki kirinya.


Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap 2-0 buat Madrid.


Kemenangan ini membuat Real Madrid memangkas ketinggalan dari Barcelona menjadi empat poin. El Merengues berada di posisi kedua dengan 70 poin dari 28 pertandingan.


Barcelona sendiri harus melalui laga berat menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin 14 Maret 2011 dinihari WIB.


Video hasil pertandingan Real Madrid vs Hercules bisa disaksikan di Soccer Video


Susunan pemain Real Madrid vs Hercules:


Real Madrid: Casillas, Ramos, Albiol, Pepe, Marcelo, Lass, Granero (Alonso 68), Di Maria (Khedira 59), Oezil (Canales 90), Benzema, Adebayor


Hercules: Calatayud; Pamarot, Paz Cruz, Pulhac, Juanra; Aguilar, Farinos, Thomert (Aguirre 66), Kiko, Portillo (Cristian 72), Gomes (Valdez 66).