Monday, March 7, 2011

Di Carlo Dipecat Il Samp?

ARENAKU.COM – Nasib pelatih Sampdoria Domenico Di Carlo akan segera diputuskan oleh manajen Il Samp pasca kekalahan 2-3 atas tamunya Cesena, Minggu (06/03).


Direktur olahraga Sampdoria, Doriano Tosi menyatakan bahwa pihaknya memerlukan waktu 24 jam untuk memutuskan masa depan Domenico Di Carlo di Marassi.


“Kami butuh waktu 24 jam untuk berpikir, sebelum memutuskan apakah mempertahankan atau melepas Di Carlo, Kami harus hati-hati, dan yakin telah mengambil langkah yang benar, agar tidak menjadi bencana susulan,” ujar Doriano Tosi.


Sepanjang laga kontra Cesena para fans Il Samp membentangkan spanduk yang bertuliskan pecat Di Carlo!


Menurut Tosi pihaknya memahami kemarahan para suporter Blucerchiati namun pihaknya juga harus berpikir siapa pengganti Di Carlo apabila pelatih berkelapa plontos tersebut benar-benar dipecat oleh manajemen Il Samp.


Dalam lima laga kandang terakhir, Sampdoria menelan empat kekalahan, posisi Il Samp di klasemen sementara Serie A juga sangat mengkhawatirkan berada di urutan ke-14 dengan mengumpulan 31 poin dari tujuh kemenangan, sepuluh kali seri dan sebelas kali mengalami kekalahan.


Kondisi ini jelas berbanding terbalik dengan pencapaian musim lalu dimana Sampdoria finish diurutan ke-4.[Oa]