Monday, March 7, 2011

Johnny Depp Lupa Pernah Adegan Intim dengan Angelina Jolie

Jakarta Aktor Johnny Depp mengaku lupa kalau dirinya pernah beradegan intim dengan Jolie dalam sebuah film. Adegan tersebut dilakoni Depp di film The Tourist.
Saya tidak bilang sama keluarga bahwa saya sedang syuting film, saya tidak ingat itu, saya hanya memenuhi aturan. Siapa Angelina? Saya tidak ingat nama itu, jadi saya bersih, candanya seperti dilansir Zimbio, Senin (7/3/2011).
Saat ini, aktor berusia 47 tahun itu tengah menjalin hubungan dengan model Vannesa Paradis. Depp sudah berpacaran dengan Paradis sejak 1998. Mereka dikabarkan akan segera menikah pada 2011.
Berbicara soal Jolie, Depp menilai kalau pasangan Brad Pitt itu adalah seorang perempuan yang sempurna. Tak hanya sukses dalam berkarier, Jolie juga dianggap sebagai ibu yang sukses mengurus keenam anaknya.
Dia sangat tenang bahkan saat dikelilingi oleh paparazzi. Kalau kejadian itu menimpaku, mungkin sekarang aku sudah berada di penjara, puji aktor bernama lengkap John Christophe Depp itu.