Tuesday, March 1, 2011

City Gagal Menang, Mancini Berulah

Manchester City gagal memetik kemenangan atas Fulham di lanjutan Premier League, Minggu 27 Februari 2011 kemarin. Mereka ditahan imbang 1-1 di City of Manchester Stadium.

Bukan cuma hasil maksimal yang gagal diraih City. Manajer Roberto Mancini pun dikeluhkan oleh manajer Fulham, Mark Hughes. Menurut Hughes, Mancini sudah berlaku tidak sopan ketika berjabat tangan seusai pertandingan.


“Mungkin saya yang salah paham. Saya merasa Roberto (Mancini) tidak menghargai usaha tim saya dengan menawarkan tangannya (untuk bersalaman), tapi ia tidak mau melihat saya,” kata Hughes dikutip dari City AM.


Namun, Mancini yang dikeluhkan sepertinya tak peduli dengan Hughes. Mancini lebih fokus pada penampilan anak asuhnya yang dianggap mengecewakan. Termasuk striker Mario Balotelli yang mencetak gol City di menit 26.


Menurut Mancini, Balotelli harusnya bisa bermain lebih baik lagi malam itu. “Dia mencetak gol yang bagus namun saya tidak senang. Dia harusnya bisa bermain lebih baik dari hari ini,” kata Mancini.


Hasil imbang ini membuat City tertahan di peringkat 3 dengan 50 poin. Selisih enam poin dengan Arsenal di posisi dua dan 10 poin dengan Manchester United sebagai pemuncak klasemen sementara. Sedangkan Fulham berada di papan

tengah dengan koleksi 32 poin.