Saturday, March 12, 2011

CIA Manfaatkan Veteran Afghan Melawan Pakistan

Beberapa militan yang berhasil diamankan pihak kepolisian Pakistan di Karach pada 9 Maret 2011. Agensi rahasia CIA dikabarkan menggunakan veteran Afghanistan untuk menjalankan agenda mereka di Pakistan. (Foto: AP)

LAHORE (Berita SuaraMedia) - Jaringan kobra Lembaga mata-mata AS CIA menggunakan veteran perang Afghanistan untuk mencapai kepentingan-kepentingan mereka di wilayah Pakistan, sementara Madaris harus beroperasi di bawah pengawasan langsung dari pemerintah. ISI, MI, IB, Polisi Punjab, Cabang Khusus yang bekerjasama dengan perwakilan dari masyarakat sipil harus membentuk strategi kontra-terorisme bersama untuk menghilangkan ancaman tersebut.


Mantan komandan ISI daerah Punjab Brigadir (purn.) Muhammad Aslam Ghuman, mantan komandan MI daerah Punjab Brigadir (purn.) Muhammad Yousuf, Inspektur Jenderal Tambahan Polisi Operasional Punjab (IGP Tambahan) Rafiq Hassan Butt, Penanggung Jawab Aiwan-e-Waqt Khawaja Farrukh Saeed dan Jam Sajjad Hussain menyatakan pandangan ini selama perdebatan singkat yang diselenggarakan di bawah Nawa-i-Waqt, TheNation dan Waqt News di Aiwan-e-Waqt.