Saturday, March 5, 2011

Wawancara SNSD dengan Elle






Wawancara SNSD dengan Elle:

Apa obat yang Anda gunakan pada saat mengalami masalah kulit?

Sunny: aku cenderung memiliki reaksi parah untuk make-up, jadi untuk sementara istirahat dulu tapi masalahnya aku harus tetap bekerja. Saat ini saya menggunakan D-NA White Cream Dior pada malam hari dan itu bagus untuk kulitku.

Hyoyeon: Biasanya, dengan tidak menyetuh area kulit yang bermasalah itu akan saat membantu, tapi tidak sengaja aku selalu menyentuhnya sehingga bertambah buruk.

Anggota yang paling berminat dalam hal kosmetik?

(semua): Taeyeon unnie! Dia benar-benar memiliki banyak produk kosmetik. Dia benar-benar tertarik dan menyukai kosmetik.

Yang yang paling tertarik di dunia fashion?

Jessica: Saya memiliki minat dalam pakaian. Saya suka belanja juga. Tiffany, Sooyoung, dan aku bicara banyak tentang fashion dan pikiran kita sama.

Sooyoung: Saya suka produk Isabel Marant dan Alexander Wang. Walaupun sekarang, saya sangat suka Tsumori Chisato juga.

Tiffany: koleksi saat ini D & G dan sarung tangan Blumarine animals. Saya selalu membaca majalah dan saya selalu memeriksa aplikasi mode. Ahh, aku ingin pergi dan melihat koleksi!

Sooyoung: Aku juga! Aku benar-benar ingin menghadiri New York Fashion Week. Pembukaannya minggu depan, kan? Jika saya tidak menjadi seorang penyanyi, saya mungkin akan bekerja di industri fashion.

Apa yang akan menjadi senjata rahasia Anda dalam hal tips kecantikan?

Sooyoung: Saya suka minyak. Anda dapat menggunakannya dengan garam mandi, itu menyenangkan untuk kulit dan Anda bisa menempatkannya menerapkannya dari kepala sampai kaki. Kadang-kadang saya menggunakan produk dari model merek Yoona (Innisfree). Saya menerima Burt minyak Lebah sebagai hadiah dan aku akan mulai menggunakannya.

Tiffany: Saya memiliki mata yang tidak biasanya bentuk kelopak mata ganda. Tapi ketika saya menggunakan rol bulu mata, mereka muncul. Itu sebabnya saya selalu memiliki rol bulu mata.