Sunday, March 13, 2011

Video Sm#sh Cenat Cenut Download


Video Sm#sh Cenat CenutDownload Video Sm#sh Versi OVJ – Lagu I heart You sm*sh yg fenomenal itu kini dibawakan secara parodi oleh grup vokal ovj yg dinamai Sm#sh. Kesan cool dan macho dlm video sm*sh versi asli pun hilang, berganti mnjadi kocak, gokil dan gila abis. Berjudul Cenat Cenut lagu yg dibawakan oleh nunung, aziz gagap, adul, sule, opik kumis, andre taulany, dan parto itu sdh dilihat lebih dari 90.000 kali di youtube.


Download Video Sm#ash cenat cenut pun mencatat angka yg fantastis, pola ketujuh grup banyolan opera van java (ovj) itu sungguh mengocok perut. Ada Cerita Lucu Banget saat pembuatan video klip Sm#sh cenat cenut itu, sengaja para personil dikejutkan oleh kehadiran ular dan buaya, spontan saja mereka lari tunggang langgang dan bahkan lucunya nunung sampai kencing di celana karena ketakutannya pada buaya yg diseret parto.

VIDEO SM#SH CENAT CENUT

Lirik lagu asli I Heart You pun diubah menjadi lirik yg lucu dan gokil abis, ditambah ekspresi mereka dlm video sm#sh cenat cenut. Aduhh.. sumpah bikin sakit perut deh lucunya, jauh lebih ngakak dibanding baca Cerita Lucu. gak percaya? coba simak video klip nya dibawah ini :



Mules kan perut anda? hahahaha.. ulah grup vokal sm#sh itu memang bisa mnjadi obat penghilang stress yg manjur. Wakakak,,,