Monday, March 7, 2011

Usher Amalkan Uang Honor Konser Gaddafi

1297542 Usher Amalkan Uang Honor Konser Gaddafi

Los Angeles – Usher menjadi penyanyi dunia yang menyumbangkan honor mahal saat konser pemimpin Libya Muammar Gaddafi. Usher sepakat dengan Beyonce, Mariah Carey dan Nelly Furtado.

Mengutip femalefirst, Minggu (6/3), Usher sebelumnya mengakui dibayar menyanyi untuk kerabat diktator Libya tersebut. Mentor menyanyi Justin Bieber ini dibayar oleh Gaddafi, saat tampil di perayaan tahun baru 2009 di Pulau Karibia.

Usher melakukannya pasca pemberontakan Libya dan kontroversi atas penolakan Gaddafi mundur sebagai pemimpinnya. Usher mengembalikan seluruh honor untuk amal demi kebaikan. Sikap Usher, sama seperti Beyonce, Mariah Carey dan Nelly Furtado.

Sebuah pernyataan dari bintang R & B berbunyi, “Saya pernah tampil di Nikki Beach St Bart, Karibia pada di malam tahun baru 2009 . Semua honor yang sudah saya terima akan sumbangkan untuk berbagai lembaga amal dan lembaga yang memperjuangkan hak asasi manusia.”

Perwakilan Usher pun bersikeras artisnya telah menyumbangkannya kepada Amnesty International. Usher juga akan terus menyerahkan uang tunai lainnya sebagai amal kepada lembaga hak asasi manusia sepanjang tahun 2011. [aji]