Saturday, March 5, 2011

Tetty Jangan Tutup Mata dengan Keinginan Mekar Rakyat Pakuure

AMURANG – Keinginan mekar rakyat Pakuure sudah lama diutarakan ke Pemkab Minsel, bahkan sejak Bupati Minsel masih berada di kendali kepemimpinan Drs RM Luntungan. ”Jadi aspirasi ini bukan terjadi secara spontan, ini sudah melalui satu proses yang panjang, jadi kami berharap Pemkab Minsel dibawa kepemimpinan Tetty Paruntu bisa mengakomodir aspirasi yang sudah lama ini, ”ujar Djoddy Lumintang, aparat Desa Pakuure Tiga, Sabtu (5/3).


Djoddy, mengatakan, rakyat Pakuure juga sudah menyampaikan ke Bupati Minsel, Tetty Paruntu, maupun Wakil Bupati Minsel, Sonny Tandayu, agar bisa merealisasikan aspirasi rakyat ini, jike terpilih. ”Rakyat Pakuure sudah komit dengan Bupati dan Wakil Bupati saat ini, karena pasangan ini menang di enam desa di Wilayah Pakuure serta di desa sekitar lainnya yang akan gabung dengan Kecamatan Pakuure Raya ini, ”ujar Djoddy kepada beritamanado.


Sedangkan Max Tambuwun, Tokoh Masyarakat Pakuure Satu, mengatakan, seluruh rakyat Pakuure mendukung kepemimpinan Pantas saat ini. Namun, rakyat Pakuure juga membutuhkan empati dari pemerintahan sekarang, mengenai aspirasi yang disampaikan. ”Saya pikir Ibu Bupati harus pro aktif dengan aspirasi ini. Karena ujung-ujungnya aspirasi ini, jika teralisasi akan meningkatkan kesejahteraan di daerah ini, yang akan berpengaruh ke Minsel secara keseluruhan, ”ujarnya.(abm)