Saturday, March 5, 2011

Jorg Optimis Menang di Klabat, Besok

MANADO – Meski bermain di kandang lawan, pelatih Medan Chief, Jorg Peter Steinebrunner, menyatakan, tim yang dia latih tidak akan menerapkan strategi bertahan, dan mengharapkan hasil imbang. ”Kami akan tampil menyerang, dan mengupayakan kemenangan di Manado, ”ujar pelatih asing ini kepada beritamanado, Sabtu (05/03).


Jorg, mengatakan, pertandingan di Stadion Klabat Minggu sore pasti akan seru. ”Tapi perlu diingat tim kami jauh-jauh datang ke Manado bukan untuk kalah. Target kami tentunya meraih tiga poin, ”ujarnhya.


Dia mengatakan, mempunyai pemain berkualitas termasuk ada pemain naturalisasi yang siap bermain dengan skill, dan tehnik tinggi untuk meredam keberingasan anak-anak Manado United Sembilan. Pemain naturalisasi itu tak lain adalah, Brine, dan Dine Brard.


Keyakinan yang sama diutarakan pemain Singapura yang memperkuat Medan chief, yakni, Baihakki Khaizan. Menurutnya, mereka akan berusaha keras untuk menang melawan MU9, meski secara jujur dia mengaku belum mengetahui kekuatan lawan. ”Saya dan teman-teman masih beloum mengetahui kekuatan MU9, tapi kami optimis menanglah, ”ujarnya lagi. (abm)