Wednesday, March 9, 2011

Sebab Alasan di Balik Motif Mahasiswi Telanjang Tanpa Busana Di Depan Kampus Petra Surabaya

Sebab Alasan di Balik Motif Mahasiswi Telanjang Tanpa Busana Di Depan Kampus Petra Surabaya - Apa sebetulnya yang melatar belakangi motif perempuan ini telanjang di depan kampus Petra. Polisi belum berencana menyelidiki motif dan identitas Lihat Foto perempuan telanjang Petra yang menggegerkan Kampus Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya.

'Belum ada laporan sampai pagi ini,' kata Kapolsek Wonocolo Kompol Budi
Santosa saat dihubungi detiksurabaya.com, Rabu (9/3/2011).

Budi mengaku justru mengetahui insiden yang terjadi di depan kampus yang berada di kawasan Siwalankerto tersebut dari rekannya yang tinggal di luar kota Surabaya.

Informasi yang diperolehnya, perempuan itu sudah dibawa keluarganya. 'Yang saya dengar, tiga jam setelah kejadian itu pelaku dibawa pulang ke Madiun,' katanya.

Seperti diberitakan, seorang perempuan dalam keadaan telanjang bulat menggegerkan kampus Petra. Perempuan yang diduga bernama F itu hendak masuk kampus, namun dihadang oleh Satpam. Meski hendak ditutupi kain, namun perempuan itu justru berusaha lari. Foto-foto perempuan itupun menyebar secara berantai.

UK Petra masih menelusuri identitas perempuan. 'Sampai sekarang masih kami telusuri identitasnya, karena masih belum tentu dia mahasiswa kami,' tutur Humas UK Petra Surabaya, Ajeng Dyah Puspitasari.