Tuesday, March 22, 2011

Rahmat Latief Dipecat SFC

ARENAKU.COM – Pemain bertahan Sriwijaya FC, Rahmat Latief akhirnya harus menerima kenyatakaan didepak dari skuad besutan Ivan Kolev tersebut.



Menajemen SFC akhirnya harus mengeluarkan sang pemain karena tidak segera bergabung dengan skuad SFC pasca dicoret dari timnas U-23.


“Setelah dilakukan pembicaraan internal antara manajemen dan pelatih maka diambil keputusan untuk memecat Rahmat Latief beberapa waktu lalu. Pagi ini, dia telah kembali ke Makassar,” kata Direktur Teknik SFC Hendri Zainuddin via Goal Indonesia.


Seharusnya sang pemain telah bergabung dengan skuad SFC sebelum laga kontra Persiwa Wamena Minggu (20/3) namun Latief tak juga mengikuti latihan bersama skuad SFC lainnya dengan alasan operasi gigi.


Menurut Hendri, Latief telah dua bulan lebih tidak bergabung dengan rekan-rekannya atas dasar tersebut manajemen SFC tidak bisa lagi memberikan toleransi kepada sang pemain karena selama dua bulan tersebut sang pemain sama sekali tidak bisa dihubungi dan tidak memberika informasi terkait dirinya kepada pihak manajemen.[Oa]