Wednesday, March 9, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Turkmenistan vs Indonesia (Pra Olimpiade 2012)

Prediksi Turkmenistan vs Indonesia. Pada pertandingan yang digelar Rabu (9/3) di Olympic Stadium, Ashgabat, timnas U-23 tidak hanya bakal bekerja keras menghadapi permainan The Green Man, tapi juga cuaca dingin.

'Informasi terakhir menyebutkan suhu Asghabat 5-4 derajat celcius. Pemain kita jelas kesulitan menghadapi situasi ini. Bisa kalah dengan skor tipis saja sudah bagus,' ucap Widodo C. Putra, asisten pelatih timnas.

Apalagi timnas berangkat ke ibu kota Turkmenistan ini dalam kondisi yang kurang enak. Kasus indisipliner dua pemain asal Papua, Titus Bonai dan Okto Maniani, membuka ke publik bahwa kondisi internal timnas tengah tidak solid.

Titus telah dicoret Alfred, sementara Okto tetap diberangkatkan karena stok pemain terbatas. Pemain Sriwijaya FC ini absen pada sesi latihan tanpa alasan yang jelas, Sabtu (5/3) pagi. Isu yang berembus Okto keluyuran malam hingga ketiduran. Dugaan lain, ia ogah-ogahan latihan karena gajinya di timnas belum juga dibayar PSSI.

'Mungkin soal uang, kalau saya PSSI akan saya bayar saja uang ke pemain, biar ia semangat lagi. Tapi, alasan sebenarnya tetap harus ditanyakan langsung ke pemain,' ungkap Wolfgang Pikal, asisten pelatih timnas.

Belakangan, setelah bertemu dengan staf pelatih, Okto mengaku absen karena sakit. Alfred menegaskan dirinya bisa memaafkan Okto. Namun, seusai laga Pra-Olimpiade, jika Okto kembali bertingkah, ia tak segan-segan mendepaknya. 'Kalau ia kembali berulah, saya tidak akan memaafkannya!' tegas pelatih asal Austria itu.

Tanpa adanya perpecahan pun tim asuhan Kuchumov Amanklych lebih berpeluang melaju ke putaran kedua kualifikasi.

Turkmenistan sukses menang 3-1 saat leg pertama di Palembang. Sekalipun Kuchumov tak ingin jumawa, ia menegaskan tim asuhannya akan tampil lebih agresif di kandang nanti.

'Kemenangan di Palembang menjadi modal utama melangkah ke babak selanjutnya. Saya berharap para pemain mempertahankan konsistensi permainan melawan Indonesia pada pertemuan kedua,' ujar Kuchumov.

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Turkmenistas vs Indonesia:

Turkmenistan (4-2-3-1): Geldiyev, Komekov, Soyunov, Serdar, Taganov, Ahmed, Oranov, Amanov, Vahyt, Astanov.

Indonesia (4-4-2): Kurnia, Safri, Gunawan, Djayusman, Diaz, Okto, Egi, Hendro, Engel, Yongki, Fauzi.

Prediksi Skor Pertandingan Turkmenistan vs Indonesia by BolaGoalNet: Turkmenistan menang dengan skor 2-0. Pertandingan Turkmenistan vs Indonesia disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 9 Maret 2011, pukul 19.30 WIB.