Wednesday, March 9, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Persela Lamongan vs Persisam Samarinda (ISL 2010/11)

Prediksi Persela vs Persisam. Persisam akan menghadapi ujian berat saat bertandang ke markas Persela di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (9/3). Konsistensi permainan Akbar Rasyid dkk selama ini mirip penyakit kambuhan. Kadang terjaga, tapi sering kali menguap.

Padahal awal putaran kedua Djarum ISL dianggap krusial bagi semua kontenstan ISL guna mengamankan posisi di klasmen.

'Tak mudah menjaga ritme permainan terus di atas. Di beberapa laga terakhir putaran pertama, kami bisa stabil. Setelah libur, tentu konsistensi itu agak terganggu. Ibaratnya kami mulai dari nol lagi,' sebut Hendri Susilo, pelatih Persisam.

Catatan laga di Samarinda lalu, Persela cukup menyulitkan anak-anak Persisam. 'Kami akan tampil sabar dan menjaga kerapatan antar lini untuk mempersempit gerak lawan. Kekuatan Persela ada di kedua sayapnya yang punya daya jelajah tinggi. Saya sudah siapkan antisipasinya,' kata Hendri.

Yang ada dalam benak Hendri, bagaimana menerapkan pola tepat untuk disesuaikan kondisi lapangan Persela yang keras dan tak rata. "Kami tak boleh ceroboh. Terutama lini belakang. Pantulan bola bisa sulit sebab permukaan bergelombang," ujarnya.


Target paling masuk akal, menurut Hendri, satu poin cukup. Namun, dia tidak akan menerapkan sepak bola negatif.

'Bermain seperti itu malah rawan. Lebih baik main normal, bahkan harus lebih agresif karena ini bisa menekan dan meneror lawan,' ucapnya.

Absennya Pavel Solomin serta Joel Tsimi di Persisam tak lantas dianggap sebagai sebuah keuntungan oleh Persela. Pelatih Persela, Subangkit, menilai bahwa kunci kekuatan Persisam bukan terletak kepada kedua pemain itu, tapi pada Ronald Fegundez serta penyerang Julio Lopez.

"Mereka berdualah selama ini yang menjadi roh kekuatan Persisam. Selama mereka masih ada di Persisam, masih banyak yang bisa berkembang. Dua pemain inilah yang harus kami redam jika kami menginginkan kemenangan," kata M.Hadi, asisten pelatih Persela.

Head to head Persela vs Persisam:
06 Feb 2011 (ISL) Persisam 4 - 1 Persela
28 Apr 2010 (ISL) Persisam 2 - 0 Persela
04 Nov 2009 (ISL) Persela 1 - 0 Persisam

Lima pertandingan terakhir
Persela Lamongan:
06 Mar 2011 (ISL) Persela 4 - 1 Bontang FC
06 Feb 2011 (ISL) Persisam 4 - 1 Persela
03 Feb 2011 (ISL) Bontang FC 2 - 0 Persela
29 Jan 2011 (ISL) Deltras 2 - 0 Persela
15 Jan 2011 (ISL) Persela 1 - 0 Persijap

Lima pertandingan terakhir
Persisam Samarinda:
06 Mar 2011 (ISL) Deltras 4 - 0 Persisam
13 Feb 2011 (ISL) Persisam 1 - 0 Persija
10 Feb 2011 (ISL) Persisam 2 - 0 PSPS
06 Feb 2011 (ISL) Persisam 4 - 1 Persela
03 Feb 2011 (ISL) Persisam 1 - 0 Deltras

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain
Persela vs Persisam:

Persela (4-4-2)
: Komang, Dedi, Charis, Fabiano, Taufik, Jimmy, Gstavo, Mustafic, Kim, Zulham, Barkoui.

Persisam: Wawan, Fandi, Usep, Roby, Isdiantono, Akbar, Fagundez, Sembiring, Saiful, Choi, Julio Lopez.

Prediksi Skor Pertandingan
Persela vs Persisam by BolaGoalNet: Imbang dengan skor 1-1. Pertandingan Semen Padang vs Sriwijaya FC disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 8 Maret 2011, pukul 15.30 WIB.
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan Persela vs Persisam berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan Persela vs Persisam. Arena ini disponsori oleh Taruhanku dot com.