Wednesday, March 9, 2011

permintaan maaf seorang fans




Ada seorang gadis yang bertanya mengapa aku tidak segera keluar dan meminta maaf, aku minta maaf, pada waktu itu aku sudah sangat terkejut (atau mungkin otakku blank). Kini setiap kali berjalan di jalan, kadang aku menangis, aku bahkan tidak bisa memanggil taksi, aku berjalan sangat jauh dan menemukan webcafe, dan menulis surat permintaan maaf . Aku tahu semua orang mungkin tetap tidak memaafkanku, kalian boleh sesuka hati mencaci makiku karena apa yang terlah kuperbuat!

Karena ada banyak orang di luar sana yang meminta maaf atas kesalahan yang kulakukan, aku sungguh tidak ingin orang lain menggantikan kesalahanku. Itu sebabnya aku memajang nomor tiket konser

Ada seorang gadis yang bertanya mengapa saya tidak segera keluar dan meminta maaf, aku minta maaf, pada waktu itu saya sudah terkejut (atau mungkin aku otak * rusak di tempat pertama). Berjalan sekitar jalan-jalan, kadang aku menangis, tidak bisa memanggil taksi, saya berjalan sangat jauh dan menemukan webcafe, dan menulis permintaan maaf saya. Aku tahu semua orang akan tetap tidak memaafkan saya, semua orang jangan memarahi saya!

Meskipun aku sama sekali tidak bermaksud melakukan hal tersebut, aku tahu semua orang tidak akan semudah itu mengampuni perbuatanku. Bukan hanya mencoreng nama China, tapi juga membuat fans menanggung malu dan yang paling fatal adalah aku telah melukai orang yang mungkin paling tidak ingin kulukai di dunai ini. Kalau tahu akan seperti ini jadinya, aku lebih memilih tidak mengenal Heechul, tidak pergi ke konser dan mencelakakan dirinya seperti ini. Heechul–sshi aku minta maaf, juga kepada semua orang, kuharap kalian sudi memafkanku.

Bagiku, malam tersebut menjadi saat yang paling tidak bisa kulupakan bahwa aku adalah orang berdosa, itu adalah pertama kalinya aku berada di suatu tempat dengan Heechul, namun aku melukainya sedemikian rupa.

**

Setelah insiden ini, Heechul meminta dengan sangat kepada fans untuk tidak lagi melempar hadiah apapun itu keatas panggung. Hingga hari ini lukanya masih belum sembuh benar, ia absen di acara RADIO MBC dan memeriksakan dirinya ke RS. Bahakan di Youngstreet dia tidak bisa tertawa banyak karena lukanya masih terasa sakit bila mulutnya terbuka lebar. Lukanya cukup dalam, dan tidak bisa ditutupi make up, itu memaksanya absen di beberapa jadwal kegiatan, ia bahkan tidak kembali ke atas panggung saat melakukan encore.