Saturday, March 5, 2011

Mulan Jameela Antara Hujatan dan Dukungan


KABAR yang menyebutkan Mulan Jameela melahirkan bayi perempuan hasil pernikahan sirinya dengan Ahmad Dhani menimbulkan kontroversi. Di akun twitter-nya, mantan personel Ratu itu dihujat banyak orang. Bahkan salah satu akun dengan nama AntiMulanBanget terang-terangan menyakitinya lewat kata-kata.

”Mulan Jameela... Mahluk Tuhan paling gataaaalllll...,” tulisnya. Tak jelas pemilik akun tersebut. Tak ada foto apalagi identitas, yang jelas sang pemilik terus menulis kalimat hujatan. ”Woi Mulan inget dulu siapa yang bikin kamu terkenal. Kok kacang lupa kulit. Capek deh jadi peyem kegatelan. Ingat, hukum tabur tuai berlaku,” katanya.

Tak hanya AntiMulanBanget, sejumlah follower-nya yang awalnya mendukung, berbalik menghujat karena kecewa mengetahui prilaku idolanya. ”Ngeri banget yaaa... Ternyata benar ya perebut suami orang!! Sama kayak Mayang Sari deh,” tutur pemilik akun Ndymoedz yang bernama Windy Septia Adiguna.

Hujatan juga ditujukan pada Ahmad Dhani yang disinyalir sebagai ayah dari bayi yang dilahirkan Mulan. Mayoritas meminta mantan suami Maia Estianty itu mengakui bayi yang kabarnya diberi nama Syafiya itu. ”Mas @AHMADDHANIPRAST kenapa sih nggak ngaku saja sudah nikah sama @Mulanjameela1. Eman-eman lho Mas punya istri cantik,” imbuh salah satunya.

Tetapi beberapa orang justru bersimpati pada pelantun lagu Mahluk Tuhan Paling Seksi itu. Mereka memberikan dukung moril, berusaha membesarkan hati perempuan asal Garut, Jawa Barat tersebut. ”Diam itu emas, anjing menggonggong teh Mulan berlalu dan bahagia... love U,” tulis salah satu follower-nya dengan nama akun devielia.

Sementara itu, sampai saat ini baik Mulan atau Dhani belum memberikan keterangan terkait kabar yang menyebutkan keduanya sudah menikah siri dan memiliki seorang anak yang lahir Sabtu (27/2) lalu di Rumah Sakit Pondok Indah. Setiap kali dikonfirmasi Dhani selalu menolak menjawab, bahkan melakukan kekerasan yang berujung pada hukum.

Sementara Mulan, hampir tak bisa ditemui sejak kabar kehamilannya beredar luas. Di situs microblogging twitter pun, mantan personel Ratu itu tidak lagi aktif. Dia terakhir kali bercuap-cuap di akunnya, Kamis, 14 Oktober 2010 lalu. (eos)