Saturday, March 5, 2011

Manado United Pastikan Tampil Menyerang Taklukan Medan Chief

MANADO - Bermain di kandang yakni Stadion Klabat, membuat Manado United Sembilan (MU9), menargetkan menang besar pada pertandingan melawan Medan Chief, Minggu (06/03) sore. Optimistis ini diutarakan langsung, Pelatih Kepala MU9, Muhammd Zein Alhadad kepada beritamanado, Sabtu (05/03).


Mamak sapaan akrabnya, mengatakan, permainan cepat dengan satu sentuhan menjadi strategi jitu untuk meredam Medan Chief yang mempunyai beberapa pemain asing berkualitas. ”Tak ada istilah bertahan, kami akan menyerang secara efektif, mudah-mudahan kita bisa menang besar dengan strategi ini, ”ujarnya.


Keyakinan Mamak semakin bertambah, setelah striker andalan Andi Supendi yang sebelumnya kondisinya meragukan untuk dimainkan, saat ini sudah mulai membaik. ”Latihan kemarin, Andi sudah bisa ikut, tapi untuk kepastian dia turun saya akan lihat kondisinya, ”ujar sang pelatih MU9 ini.


Hal ini diakui Andi Supendi, yang mengaku, kondisinya sudah mulai membaik. ”Saya merasa sudah sembuh, jadi bisa ikut latihan. Sekarang lagi fokus dengan strategi, dan penugasan yang diberikan pelatih. Kalau stamina saya kira baik, karena selalu jaga kondisi, ”ujar Supendi.


Alhadad, mengakui, pihaknya masih kurang tajam di lini depan, sehingga gol-gol yang tercipta belum seperti yang diharapkan. ”Saya kira daya gedor, dan kekuatan penyerang MU9 masih harus terus diasah, ”ujarnya. (abm)