Thursday, March 17, 2011

Kangin : “Mohon Tunggu Sampai Aku Keluar Nanti”




Melalui majalah militer Korea “Army Zine”, Kangin mengungkapkan pikiran dan berbagi pengalaman serta foto2 kegiatannya selama wamil :)

Ketika ditanya mengenai perasaannya setelah masuk wamil dia mengatakan “Saya banyak merefleksi diri karena saya telah banyak melukai dan mengecewakan keluarga saya serta orang2 yang menyayangi saya sebelum saya masuk wamil…setiap malam sebelum tidur saya selalu berpikir ‘Akankah mereka menyayangi saya lagi?’”

Kangin melanjutkan “Sejak masuk wamil berat badan saya turun dan saya menjadi sehat lagi (kok keliatannya malah tambah ‘subur’ ya di foto? ^^v). Pandangan saya mengenai negara juga berubah. Saya merasa bahwa para warga negara ini dapat hidup dengan nyaman dan percaya pada negara ini karena kami para prajurit akan selalu bekerja keras.”

Ketika ditanya pelajaran apa yang dia harapkan untuk didapat melalui wamil dia menjawab “Saya berharap untuk menjadi orang yang selalu mendahulukan orang lain. Seseorang yang tidak egois dan tidak memikirkan hal2 negatif. Baru 6 bulan sejak saya masuk wamil tapi kalau saya keluar sekarang pun saya bisa menunjukkan betapa banyak saya telah berubah.”

Kangin tidak lupa meninggalkan pesan untuk semua fansnya dengan menulis “Fans kami! Aku sungguh2 merindukan kalian. Aku akan berdiri di samping kalian lagi nanti sebagai seseorang yang sehat, serta percaya diri baik di luar maupun di dalam, sehingga Aku tidak mempermalukan diriku sendiri saat menyapa kalian nanti. Aku harap kalian menungguku, dan Aku berharap kalian dapat meraih apapun yang kalian kejar saat ini. Mohon tunggulah Aku sampai saatnya Aku keluar nanti.”