Tuesday, March 22, 2011

Justin Bieber Geser Michael Jackson

743247 07543921032011@ojih Justin Bieber Geser Michael Jackson
thehairstyle.orgJustin Bieber tak mengecewakan di layar lebar, bagaimana tidak? Filmnya yang diproduksi Paramount Pictures “Never Say Never” telah melampaui film dokumenter Michael Jackson “This Is It”.

Seperti diwartakan Reuters, film Justin Bieber itu pada hari Minggu (20/3/2011) berhasil memperoleh 72.2 juta dolar pada box office di AS. “This is It” produksi Sony hanya memperoleh 72.1 juta dolar.

Meski begitu, “This Is It” masih memegang rekor dunia, dengan perolehan sebesar 189.1juta dolar di luar negeri dan pendapatan global total mencapai 261.2 juta dolar. Biasanya, film bertema konser tak seperti ini.

“Never Say Never” memperoleh 10.8 juta dolar pada box office internasional. Film Hannah Montana/Miley Cyrus “Best of Both Worlds Concert Tour” hanya memperoleh 5 juta dolar dari box office internasional. Hannah Montana memperoleh 65 Juta dolar secara Domestik.

Kalangan dalam di Paramount percaya Justin Bieber pada akhirnya akan memperoleh 20 juta dolar secara internasional. Sejauh ini, perolehan film itu sangat bagus di Amerika latin, yang menjadi wilayah basis penggemar terkuat Bieber.

Film Justin Bieber diproduksi oleh divisi low-budget insurge picture Paramount. Perusahaan film itu tak mau disebut karyanya sebagai film konser. Dia mengatakan filmnya membahas masa kecil Bieber dan kebangkitannya dengan status sebagai ikon pop.

Paramount juga melakukan langkah pendahulu dengan meng-update film itu pada awal peluncurannya, langkah ini terbukti sukses.