Wednesday, March 9, 2011

Berbatov Tak Terkejut dengan Prestasi “Spurs”





Penyerang Manchester United (MU), Dimitar Berbatov, mengaku tak terkejut dengan prestasi mantan timnya, Tottenham Hotspur. “Spurs”, katanya, memang sudah punya potensi tampil mengejutkan karena para pemain muda berbakat yang dimiliki sudah mulai unjuk kebolehan.


Saat ini “Spurs” bertengger di posisi kelima dengan 48 poin. Mereka berpeluang tampil di Liga Champions musim depan jika menempati posisi keempat di akhir musim. Mereka hanya berselisih tiga poin dari Chelsea yang kini menempati peringkat keempat.


Selain itu, “Spurs” juga masih berjibaku di Liga Champions musim ini. Mereka bahkan punya kesempatan emas untuk lolos setelah menang 1-0 di kandang AC Milan dalam leg pertama 16 besar Liga Champions. Hasil seri 0-0 di White Hart Line, Rabu (8/3/2011), sudah cukup bagi pasukan Harry Redknapp untuk bisa lolos ke babak perempat final.


“Posisi mereka (Spurs) tak mengejutkanku. Ketika masih di sana aku sudah mempertimbangkan talenta muda yang saat ini menjadi aset utama mereka. Pemain seperti Aaron Lennon dan Gareth Bale telah dewasa dan menjadi pemain hebat,” kata Berbatov dalam situs resmi klub.


Lantas siapa sosok yang paling berjasa untuk “Spurs” musim ini menurut Berbatov? Jawabannya adalah Bale.


“Ketika aku masih di sana, Bale adalah pemain yang bertalenta. Sekarang dia menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Aku melihat potensinya. Dia berlatih keras dan berusaha untuk terlibat di tim,” jelas Berba.


“Aku lega mereka tetap menaruh kepercayaan kepadanya. Sekarang mereka menuai hasilnya,” tuntasnya.