Monday, March 7, 2011

Ancelotti Yakin Torres Tak Mandul

105549 fernando torres  kiri  300 225 Ancelotti Yakin Torres Tak Mandul

VIVAnews – Carlo Ancelotti tidak panik dengan mandulnya Fernando Torres jelang laga Chelsea melawan Blackpool di Bloomfield Road, Selasa dinihari WIB, 8 Maret 2011.

Empat pertandingan Liga Inggris sudah dilalui Torres tanpa gol. Padahal El Nino dibeli Chelsea dari Liverpool sebagai transfer termahal dalam sejarah Liga Inggris dengan 50 juta pound.

Banyak pihak yang mulai meragukan kemampuan Torres, namun Ancelotti tetap yakin striker internasional Spanyol itu akan segera mencetak gol. Ancelotti menilai Torres dilahirkan untuk mencetak gol.

“Saya tidak meminta striker saya untuk mencetak gol. Dia akan mencetak gol, itu pasti, karena Torres terlahir untuk mencetak gol,” ujar Ancelotti seperti dilansir Goal.com, Senin 7 Maret 2011.

Chelsea meraih kemenangan penting pekan lalu dengan menumbangkan Manchester United 2-1. Ancelotti mengaku kemenangan tersebut telah membangkitkan semangat The Blues, namun mantan pelatih AC Milan ini menilai sulit bagi timnya untuk mempertahankan gelar Liga Inggris.

“Jika beberapa pemain berpikir bahwa kami bisa memenangkan gelar, saya pikir itu ide yang bagus karena ini bisa memberi mereka motivasi,” pungkas Ancelotti.

“Manchester United bisa kehilangan gelar. Dibanding kami, Arsenal lebih dekat, dan mungkin mereka memiliki kemungkinan lebih besar. Bagi kami, sangat sulit tapi pastinya kami ingin memenangkan sisa pertandingan hingga akhir musim,” papar Ancelotti. (sj)