Wednesday, March 9, 2011

Album Kings Super Junior ”Leading the Hallyu boom all over the world”




Kepopuleran Group Super Junior setelah berbicara tentang pemikiran mereka yang merangkak naik sebagai “Album Kings”.

Super Junior diberi kenikmatan dengan diberikan posisi pertama untuk penjualan album di Gaon Chart pada Gaon Bagan’s 2010 , yang berlangsung di Korea Press Club International Conference Room pada tanggal 9 februari lalu.

Album ke 4 Super Junior ‘Miinah’ dipilih sebagai album yang memiliki penjualan tertinggi untuk tahun lalu. ‘Miinah’, yang terjual sebanyak 200.193 eksemplar tahun lalu, berada diposisi pertama untuk penjualan album.

Pada hari itu, Super Junior Leeteuk yang menerima penghargaan ini, mengungkapkan perasaannya “Saya sangat senang untuk dapat menerima penghargaan besar dari upacara penghargaan yang adil dan berwibawa”.

Kemudian, Leeteuk mengatakan bahwa “Kalau di Amerika ada Billboard Charts , dan Oricon Charts di Jepang, kemudian di Korea ada Charts Gaon”, dan bahwa “Setiap tahun ketika melakukan aktivitas, secara pribadi saya mengalami terjadinya Hallyu booming tidak hanya di Asia, tetapi juga seluruh dunia. “Kami akan selalu tekun untuk melaksanakan kegiatan kami, ” dimana leeteuk menggumamkan tekadnya.

Gaon Chart mengumumkan data mereka dan juga mengungkapkan data rinci dari Chart online. Ini adalah pertama kalinya bahwa grafik album penjualan offline diumumkan sejak Asosiasi Industri Rekaman berhenti mengungkapkan agregat pada tahun 2008. Pengungkapan data online secara rinci, juga adalah yang pertama sejak berdirinya pasar musik digital.

Pada upacara hari itu, di samping untuk mengungkapkan penjualan album offline pada tahun 2010, penghargaan diberikan kepada para penyanyi yang telah merebut tempat pertama dalam bidang penjualan digital dan penjualan album. Selain dari Super Junior, Miss A datang untuk penghargaan album digital, Kim Seungyoon dan G. Na memenangkan Best Male Newcomer Awards dan Lee Seungchul untuk Mobile Download.