Wednesday, March 9, 2011

Today CNBLUE First Teaser Release




CN BLUE telah meluncurkan teaser pertama untuk album pertama mereka.

Pada tanggal 7 Maret 2011, FNC telah mengeluarkan teaser untuk album pertama mereka “First Step” di situs resmi “Naver” dan situs resmi CNBLUE pukul 12 malam waktu Korea Selatan.

Video teaser dibuat di Jepang bulan lalu dan mengungkapkan sisi dewasa dari empat pria tampan.


LINK : http://www.youtube.com/watch?v=tz6r3yvI25g&feature=player_embedded

Setelah teaser video pertama, CN BLUE juga akan merilis video lainnya tanggal 14Maret, dan melaunching album dan judul MV mereka tanggal 21Maret .

Jadi, tetap menunggu update berita selanjutnya.


source : Star News via Nate, allkpop.


Pesan berikut ini yang diposting oleh CNBLUE’s Official Website :

“Hello.
This is the fanclub manager of FNC Music.

Through an official announcement, we had said that CNBLUE’s first teaser would be released today, the 28th; however, for a more complete and thorough album, it has been decided that the teaser will be released a week later, on March 7th.

It was a decision made in order to better the quality and completeness even more because it’s CNBLUE’s first formal album. We ask that BOICES be patient and understanding of the decision.

We apologize for being unable to keep our promises, and CNBLUE will return with a better album with BOICEs’ love and support.

Thank you.”

“Hello, ini adalah Manager FanClub dari FNC Music.

Melalui pengumuman resmi, kami mengatakan bahwa teaser CNBLUE akan dirilis hari ini,tanggal 28 Februari,tetapi untuk kelengkapan album, telah diputuskan bahwa teaser akan dirilis satu minggu kemudian,tanggal 7 Maret.

Keputusan ini dibuat untuk menampilkan kualitas terbaik karena ini merupakan album pertama CNBLUE. Kami meminta BOICE untuk lebih bersabar dan memahami keputusan ini.

Kami meminta maaf karena tidak menepati janji, dan CNBLUE akan kembali dengan album terbaik dengan cinta dan dukungan dari BOICE.

Terimakasih.”

Sepertinya, BOICE dan fans CNBLUE akan menunggu minggu berikutnya untuk peluncuran teaser yang masih misterius.

[UPDATE]

Mungkin ini sebagai hadiah permintaan maaf, FNC Music hanya merilis foto teaser.