Thursday, March 17, 2011

SuJu-M, Asia domination “start!”




Single Perfection milik Sub grup Super Junior-M perlahan – lahan mulai menapaki musik Chart asia. Meski tidak drastis, namun pelan -pelan single tersebut berhasil meraih tempat pertama pada tangga musik di China dan Taiwan, menunjukkan prestasi yang bagus.

Super Junior-M, yang muncul di program musik Cina “Billboard Music Chart”, yang disiarkan pada tanggal 5 kemarin, langsung mencapai posisi nomor 1 setelah comeback mereka. Kemudian di Taiwan, mereka telah mendominasi pada penjualan album Guan Nan dan CCR, dan tentu saja di chart musik radio FM HIT. Kemenangan ini menjadi kebanggaan tersendiri karena mere telah mengalahkan single bintang Taiwan terkenal Show Luo.

SM Entertainment mengatakan bahwa “Super Junior-M merilis album berbahasa Cina berdasarkan strategi lokalisasi, dan hasil kompetisi mereka dengan para seniman lokal di sektor musik Cina sekali lagi menunjukkan popularitas Super Junior-M memang-tinggi, sekaligus memperkokoh posisi mereka sebagai salah satu grup Asia yang paling populer.