Tuesday, March 22, 2011

Soal Bom Buku, Ahmad Dhani Dinilai Cari Popularitas

Istanaartis.com Laporan LSM Hajar Indonesia yang diketuai Farhat Abbas menilai, paket bom buku yang diterima Ahmad Dhani di kediamannya belum lama ini, hanyalah mencari popularitas saja.

“Ini dia ngarang-ngarang saja. Ini bisa dilakukan sama dia untuk mencari popularitas,” ungkap Farhat.

Ditambahkannya, Ahmad Dhani sebagai seorang artis dan selebritis, tidak ada kaitannya dengan jaringan teroris. Meskipun dalam diskusi ‘Usai Bom Buku Terbitlah Isu’ disebutkan bahwa pesan yang ingin disampaikan oleh teroris bom ini adalah mereka akan melawan semua pihak yang menghalangi tujuan mendirikan negara Islam.

Dhani sendiri menduga paket bom dikaitkan dengan rumor bahwa dirinya merupakan keturunan Yahudi. “Dan kita menganggap hal ini merupakan rekayasa dan tidak akan pernah ditemukan,” imbuh Farhat.

Dia mengatakan, yang mengetahui soal bom buku itu hanyalah orang-orang yang dikelompokkan itu saja. “Yang tahu soal itu hanyalah mereka dan orang-orang yang dikelompokkan yang ada di sekitar mereka saja,” tambahnya.

Rencananya LSM Hajar melaporkan Ahmad Dhani terkait dugaan mengarang isu soal bom buku yang diterimanya pada Kamis, 17 Maret 2011 lalu. LSM Hajar hadir di SPK Polda Metro Jaya sekira pukul 11.00 WIB.