Tuesday, March 22, 2011

Single Baru Luna Maya

luna maya


Akhirnya Luna Maya telah kembali kedunia hiburan setelah vakum karena kasus video mesum yang membelitnya. Ia kembali meluncurkan album dengan singel ‘Biarlah’, bersama band Killing Me Inside sebagai featuring.


Pacar Ariel ini juga menggarap singel solo berjudul ‘Aku Tak Mau Sendiri’. “Sekarang memang lagi promosikan single bareng Killing Me Inside. Single solonya juga masih jalan. Jadi sama-sama jalan, ya single solo, maupun single bareng band,” ucapnya, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Luna menjadi featuring band Killing Me Indise karena mereka berada dalam naungan label yang sama. Sejauh ini belum ada keinginan untuk duet dengan penyanyi yang lain. Kebetulan, materi lagu tersebut juga ada dalam album Luna yang berisi delapan lagu itu.


“Makanya promosinya bareng. Tapi di albumnya Killing Me Inside tidak ada lagu duetnya dengan Luna itu. Karena album mereka lebih dulu jadi daripada albumnya. Lagu ‘Biarlah’ itu nge-rock dan nge-beat,” ujar Luna.


Luna sama sekali tidak mengalami kesulitan menyanyikan lagu tersebut. Malah Luna enjoy menyanyikannya.


“Saat tour promo album, Luna juga ikutan kok. Malahan dia juga check sound bareng Killing Me Inside. Pas manggung juga antusias banget. Ini kan pengalaman baru buat Luna duet bareng band,” tuturnya.