Sunday, March 13, 2011

Perceraian Olla Ramlan Ternyata Gara Gara Olla Ramlan Suka Selingkuh Dengan Teman Dekat


Perpisahan Olla Ramlan dan Alex Tian ternyata gara-gara gosip orang ketiga. Rumor yang akhirnya menghancurkan rumah tangga yang sudah dikaruniai seorang putra ini dihembuskan oleh teman dekat Olla sendiri di kalangan entertainment.


“Olla dituduh berselingkuh. Mungkin namanya juga kerja di dunia entertainment, jadi sangat dekat dengan kabar-kabar seperti itu. Padahal dia sudah 8 tahun dengan Alex tak ada masalah, tapi begitu Olla jadi host DAHSYAT, ada yang mengompori dan mungkin juga langsung ditelan mentah-mentah oleh Alex,” tutur ibunda Olla yang dijumpai di RCTI, Jakarta Barat, Selasa (15/2).


Tis’ah Assarah juga menuturkan bagaimana hancurnya sang putri kesayangan saat pernikahannya berakhir. Olla shock berat. Namun, kesigapan Tis’ah sebagai ibu tetap memberikan dukungan kepadanya.


“(Perasaan Olla) hancur. Tapi orang tua dukung sebagai ibu. Sebagai orang tua, apa yang dirasakan dia, pasti lebih merasakan. Bahkan jika bisa, apa yang dia alami biar saya saja. Namun kenyataan kayak begini dan harus dihadapi serta siap dan tawakal pada Allah. Dengan berjalannya waktu dia jadi lebih dewasa. Jadi ada hikmahnya di balik semua itu,” kata Tis’ah.


Olla sendiri juga pasrah atas perbuatan teman dekatnya yang menyebarkan gosip tersebut. Entah atas alasan apa, yang pasti Alex telah termakan dan pernikahannya pun akhirnya berakhir.


“Kata dia (Olla), sebabnya orang dekat, bukan orang jauh. Saya bilang banyak berdoa agar menjauh dan nggak terjadi. Tapi kenyataan berkata lain,” ujar Tis’ah, “Ada yang nggak senang. Mungkin ingin dekati Alex atau nggak senang dengan Olla.”