Thursday, March 10, 2011

Lagu-lagu SM BALLAD tidak pantas untuk remaja???




SM Entertainment rupanya diam – diam mengajukan gugatan terhadap putusan yang dianggap tidak adil, yang mencap lagu dalam album SM The Ballad ‘tidak pantas untuk remaja”‘.

Menurut Seoul Administrasi SM Entertainment mengajukan gugatan terhadap Menteri Gender, Kesetaraan, & Keluarga, menyatakan, “Kami tidak bisa menerima keputusan yang dibuat dengan standar yang tidak tepat.”

Kementerian Gender, Kesetaraan, & Keluarga menganggap salah satu track dalam album tersebut yang berjudul “Another Day”, mengandung kata – kata yang tidak pantas untuk didengar anak – anak dibawah umur. Ada sebagian lirik yang mengacu ke minuman alkohol “Drunk on alcohol so that I don’t miss you” dan “If you fall asleep drunk, you dream“ >> Sumpehh puluhan kali denger nih lagu, baru tau ada lirik ginian ~ XD~

Namun perwakilan dari SM Entertainment mengklaim larangan ini sangat konyol. Seorang wakil menyatakan pendapat mereka lewat Star News, “Kami tidak mengerti mengapa mereka mencap konten yang hanya berdasarkan referensi alkohol. Mereka tidak mempertimbangkan pesona dari lagu secara keseluruhan. ini merupakan salah satu penghambat kebebasan penulis berekspresi. ”

Karena masalah inilah album SM the ballad ini dianggap sebagai tidak pantas untuk remaja dan penggemar di bawah 19 tahun mengalami kesulitan untuk membeli album.