Tuesday, March 1, 2011

Insiden Penembakan oleh Cole akan Segera Diperiksa Polisi

Kepolisian memang belum mendapatkan laporan resmi soal insiden penembakan oleh Ashley Cole. Meski begitu kepolisian akan bicara dengan Chelsea untuk persoalan ini.

Media-media internasional memberitakan soal insiden penembakan yang melibatkan Ashley Cole. Tanpa sengaja senapan angin yang dipegang oleh bek The Blues itu meletus dan mengenai seorang staf magang di klub London Barat itu.


Pihak Chelsea sendiri mengatakan menolak untuk memberikan komentar terkait kejadian yang sifatnya masalah internal klub ini. Meski begitu tim London Barat menegaskan bahwa telah melakukan pemeriksaan secara sepenuhnya tentang insiden ini dan telah mengambil tindakan-tindakan yang diperlukan.


Seperti diberitakan This is London dan The Press Association, kepolisian wilayah Surrey mengatakan akan memeriksa kasus ini.


“Kami bisa mengonfirmasi bahwa meski tidak ada pengaduan secara langsung yang masuk ke kepolisian Surrey, masalah ini telah menjadi perhatian kami lewat berita di media. Kami akan mengontak pihak klub untuk menindaklanjuti apakah juga terdapat unsur kriminal di kejadian itu atau tidak,” diungkapkan juru bicara kepolisian Surrey.


Ada pun dilansir dari Daily Mail, Cole terancam sanksi denda sebesar 250 ribu poundsterling yang dijatuhkan oleh pihak klub.