Saturday, March 5, 2011

Heboh, Ada Jejak Kaki Raksasa di Sukabumi

Heboh, Ada Jejak Kaki Raksasa di Sukabumi - Berita Harian, Baru-baru ini, seluruh warga Sukabumi dibuat heboh dengan penemuan jejak kaki raksasa yang ditemukan di sebuah rumah tua yang diyakini warga sekitar sangat angker itu. Ada enam jejak kaki raksasa yang ditemukan saat itu. Penemuan tersebut, ditemukan pertama kali oleh para penghuni rumah diantaranya adalah Dewi dan Ane. Mereka terkejut saat melihat jejak kaki yang ukurannya sangat besar itu.


Jejak Kaki itu ditemukan masih basah oleh air diatas meja makan, di lantai kamar mandi (ada sepasang), di atas koran dan dinding rumah. Dewi mengatakan 'Setidaknya ada lebih dari enam Jejak Kaki yang di temukan, ukuran nya yang besar tidak kepalang besar yang kecil tidak kepalang kecil. Mirip dengan Jejak Kaki manusia dengan jari-jari nya'

Serentak suasana sepi dari Dusun Wargasari, selabintana Sukabumi berubah jadi hiruk pikuk dan heboh. Semua warga gempar atas Berita temuan ini dan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memastikan bukti nya. Semua bingung, heran, takjub, dan tidak habis pikir...Apakah benar jejak kaki tersebut adalah perbuatan makhluk gaib ataukah ada yang sengaja melakukan semua itu?